Selasa, 31 Juli 2012

0

robert pattinson lampiaskan rasa sakit hati

  • Selasa, 31 Juli 2012
  • Unknown
  • foto




    Setelah diselingkuhi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson jalan dengan seorang wanita. Masih belum jelas identitas wanita tersebut. Sejak mendapati pacaranya selingkuh, Robert telah pergi meninggalkan rumah mereka berdua yang berada di kawasan elite Los Angeles.

    Seorang sumber yang dekat dengan Robert mengatakan, pemain film Twilight ini meminta seorang wanita untuk terus menemaninya melewati masa sulit. “Ia pergi minum (bir) bersama seorang wanita dan memintanya tinggal di hotel,” kata sumber tersebut pada The Sun. Masih menurut sang sumber, Robert sempat curhat pada sang wanita bahwa dirinya merasa kesepian karena tidak memiliki teman untuk mencurahkan perasaannya.

    Selain minum dan curhat dengan si wanita asing itu, Robert juga dikabarkan mengisi kekosongan setelah ditinggal Kristen dengan bermain video games. “Ia lebih sering menghabiskan waktunya dengan bermain video games komputer,” kata sumber itu.

    Pada akhir pekan lalu, Robert menyewa sebuah mobil pikap untuk memindahkan barang-barang dari rumahnya bersama Kristen. Keputusan Robert untuk pindah rumah merupakan indikasi kuat bahwa dirinya tak bisa memaafkan Kristen.

    Kristen dan Robert bertemu di lokasi pembuatan film Twilight. Mereka disebut sebagai pasangan paling mesra di Hollywood. Namun hal tersebut hancur ketika Kristen ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snowhite and the Huntsman, yang memang dibintangi Kristen.

    Setelah ketahuan berselingkuh, Kristen sempat menyatakan permintaan maafnya. Ia mengaku menyesal telah mengkhianati Robert. “Saya minta maaf, hal ini telah membahayakan hal terpenting dalam hidup saya serta orang yang saya cintai, Rob,” katanya.

    0 Responses to “robert pattinson lampiaskan rasa sakit hati”


    *Important - If you want to be informed of any replies to your comment, check the "Subscribe By Email" before submitting. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Geochat